Apa yang dimaksud niche blog

Saturday, December 23, 20170 komentar


 Assalamualaikum Wr. Wb, tidak lupa saya mengucap salam pada awal tulisan saya. Di kesempatan ini saya akan membagikan ilmu saya lagi, karena berbagi ilmu itu indah.  Kali ini saya akan membahas seputar tutorial blog, ya tentunya agar blog kalian tambah maju. Mengenai hal yang akan saya bahas, saya akan membahas yaitu niche blog. Apa itu niche blog ?






Artikel Terkait :

Mencari topik/niche yang sesuai untuk blog

           Niche /topik blog yaitu dasar dari blog itu sendiri, seperti halnya cerita/dongeng blog juga mempunyai topik, misalnya saja blog tentang kesehatan, maka niche/topik blog tersebut tentang seputar dunia kesehatan, niche atau topik blog tersebut akan mendasari dasar pencarian google/ search enggine, misalnya saja orang sedang mencari seputar informasi kesehatan, maka secara otomatis search enggine akan menampilkan berbagai website dengan niche/topik kesehatan. Maka dari itu kalian harus mempunyai dasar keahlian dalam membuat blog tersebut, misalnya saja kalian mempunyai keahlian dalam bidang ilmu teknologi, maka kalian bisa membuat blog dengan topik seputar dunia teknologi/ilmu teknologi, jika kalian tidak mempunyai keahlian dalam ilmu tersebut, saya sarankan agar kalian mencari topik blog yang sesuai dengan kemampuan/keahlian yang kalian miliki, agar tentunya kalian bisa membuat artikel dengan mudah untuk blog kalian.
 

          Mungkin hanya sampai disini apa yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari ilmu seputar blogger, untuk yang masih belum jelas atau ingin menyampaikan kritik/saran kalian bisa berkomentar di bawah artikel ini atau di bagian buku tamu/pengunjung. sekian dari saya, Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh.
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer