Apa itu histats dengan pembahasan lengkap

Monday, May 8, 20172komentar

Setelah pengalaman saya di dunia blogger, saya ingin berbagi informasi nih seputar dunia blogger, ya walaupun pengunjung di blog yang ini jarang, tetapi saya ingin tetap berbagi di blog ini, karena lama sudah ga terurus dan terupdate. Maka dari itu, kali  ini saya  ingin mengupdatenya. Ya, artikel ini memuat penjelasan tentang apa itu histats, mungkin kalian para blogger profesional sudah mengenalnya, tetapi bagaimana dengan para newbie seperti saya ini, yang masih baru 3 bulan di dunia blog. Histats adalah sebuah situs yang dapat menampilkan jumlah pengunjung yang ada di blog kita, kenapa tidak memakai yang lainnya, ya memang banyak situs yang bisa menampilkan jumlah pengunjung di suatu blog, tetapi semua itu ada kekurangannya masing masing. Jadi yang penting menggunakanapa saja boleh yang penting itu adalah pengunjung asli bukan pengunjung boot.

 

Di bawah ini adalah fungsi dari histats : 

Kita bisa mengetahui traffic blog kita dengan memasang widget histats pada blog sebagai counter. Beberapa informasi yang bisa kita dapatkan antaralain:
  • Unique visitor blog (orang yang baru pertama kali mengunjungi blog kita)
  • User online blog (orang yang saat ini membaca artikel blog kita)
  • Total pageview blog (jumlah semua tayangan tayangan)
  • Total visitor blog (jumlah semua visitor)
  • Pageview dari blog (penayangan blog)
  • Visitor blog (pengunjung blog)
bagaimana, lumayankan fitur atau fungsi yang ada di histats. jika kalian tertarik ingin mendaftarkan blog anda ke histats tunggu update artikel terbarunya yah, karena screenshootnya masih belum jadi. Jadi saya harap anda sabar untuk menunggu. Ingatlah orang yang sabar akan disayang tuhan            😊😊😀

Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat.



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

July 30, 2019 at 3:32 AM

makasih om infonnya sangat berguna bagi saya

August 27, 2019 at 6:02 PM

berbayar atau gratis itu bro

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer