Cara mengecek google pagerank suatu blog 100% asli no palsu

Saturday, May 6, 20170 komentar

Melihat Rating, Nilai SEO, dan Pagerank suatu Blog/Website

  Selamat Sore kawan, bertemu lagi dengan saya untuk mengupdate artikel harian saya. Di Sore hari ini saya akan menerangkan artikel tentang bagaimana cara mengecek pagerank suatu blog. Di sini saya tidak asal untuk memberikan link untuk mengecek pagerank blog kalian, karena saya sudah meneliti sendiri semua link untuk mengecek pagerank suatu blog, ternyata dari penelitian saya banyak sekali link yang palsu memberikan informasi tentang pagerank suatu blog. Maka dari itu saya mengshare artikel ini agar kawan tidak diperdaya oleh keberadaan situs palsu yang menawarkan untuk mengecek page rank, saya tidak memberi contoh situs palsu yang dapat mengecek page rank. nanti ada yang tersinggung saya lagi dah yang kena.



baiklah di bawah ini adalah situs untuk mengecek google page rank, silahkan cek page rank sobat. kalau page rank blog ini masih jeblog alias terbelakang hehehe. semoga dengan mengecek pagerank blog sobat, sobat jadi lebih semangat dalam mengupdate artikel artikel yang ada di blog sobat, jangan malah jadi galau ya sobat, nanti blognya malah ga naik naik page rank nya.

Klik link ini DI SINI.,untuk cek page rank.

bagaimana sobat sudah mengetahui page rank sobat, tetap semangat ya walaupun page ranknya jeblog seperti blog saya, jika kalian yang sudah mempunyai pagerank tinggi tingkatin terus biar bisa ada di halaman pertama kolom pencarian google, ingat jangan sombong jika sudah memiliki pagerank tinggi, tetap ingat kawan seperjuangan ya kawan, yaitu di sini di blog bagi ilmu yang beralamat di https://sobirinimam.blogspot.com
saya selalu mengingat sobat dan menghargai sobat dalam berkomentar asalkan jangan nyepam okeee
karena spam sangat di benci oleh kucing saya jadi jangan sesekali nyepam entar kalian bisa di babat habis oleh kucing saya hahaha. sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
baca juga : penghasilan sampingan selain google adsense
                  cara agar blog dapat dicari dengan mudah oleh search engine
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer