Aplikasi gila dengan harga gila

Friday, May 5, 20170 komentar

Aneh yah dengan judulnya, ya memang kenyataannya seperti itu. maksud saya adalah aplikasi jadi jadian dengan harga yang fantastis. Aplikasi adalah sebuah alat atau media yang di buat oleh developer atau pembuatnya untuk dapat di gunakan dan bermanfaat bagi pengguna. tetapi banyak sekali aplikasi jadi-jadian menurut bahasa saya adalah amburadul wkwkw. aplikasi jadi-jadian adalah aplikasi yang di buat dengan asal-asalan dan tidak mementingkan kegunaan dan kesenangan para pengguna. Ya aplikasi ini hanya untuk memperoleh penghasilan bagi para developer atau pembuatnya. Tetapi sebaliknya ada juga aplikasi yang berguna dan sangat mementingkan kepuasan dan kesenangan para pengguna. contoh aplikasi yang menurut saya berguna adalah : aplikasi kabar atau berita, aplikasi gps atau map, aplikasi social media untuk berkomunikasi, aplikasi antivirus dan pembersih sampah smartphone, aplikasi game untuk hiburan, aplikasi atau widget yang berguna untuk memperindah atau mempercepat kinerja sebuah smartphone. selain aplikasi itu menurut saya tidak terlalu penting.



Contohnya saja aplikasi ini, aplikasi yang lagi heboh di play store karena harganya yang sangat fantastis tetapi tidak sepadan dengan isi aplikasinya. I am Rich Premium adalah nama aplikasinya. coba saja kalian cari dengan keyword atau judul di atas  di google play store, maka akan  muncul di bagian atas sendiri. aplikasi yang berisi foto dan gambar sang pembuat dan developer aplikasi tersebut itu di jual dengan harga yang fantastis yaitu seharga US 350$  , hahaha benar benar gila harganya. siapa juga yah yang mau membeli aplikasi tersebut, daripada membeli aplikasi tersebut mending uangnya kita kumpulin untuk emak naik haji wkwkwkw. menurut saya google play masih belum bisa membuat konten-konten yang ada di dalamnya berguna dan sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

ini kalau ga percaya harganya 350$ jika masih ga percaya silahkan search di google play dengan keyword atau judul aplikasi ini yaitu I am Rich Premium

makanya di dalamnya ada gambar rembo tetapi dengan muka yang aneh, karena aplikasi ini harganya gila

 nih lagi siapa, bergaya sekali dengan wajah menyeringah, wkwkwkw



sudah lihat sekilas gambarnya, ya itu adalah sekilas dari gambar yang ada di dalam aplikasi tersebut. jika masih penasaran apa saja gambar yang ada di aplikasi tersebut kalian bisa search aja di google banyak ko yang sudah menayangkan gambarnya karena aplikasinya gila wkwkwkw.
ok cukup sekian, info yang dapat saya bagikan, semoga kalian tidak ikut gila dengan aplikasi harga gila, mending tabung aja uangnya buat haji emak, wkwkwkw.
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer