Kata kunci unik dipencarian google

Sunday, March 26, 20170 komentar

Keyword yang unik di mesin pencari google



Siapa sih yang belum mengenal google, mesin pencari yang banyak digunakan oleh banyak orang. Ya mesin pencari ini adalah mesin pencari yang paling populer diantara mesin pencari lainya. Hanya dengan mengetikan kata kunci yang akan di cari, google otomatis akan menampilkan hasilnya, artikel yang ditampilkan juga hanya yang berkualitas dan menarik. Tetapi tahukah anda bahwa ada beberapa kata kunci yang belum banyak orang mengetahuinya. Oleh karena itu saya membuat artikel ini, berikut ini adalah kata kunci yang belum banyak orang ketahui.

Berikut ini adalah kata kuncinya :

1. Askew
Kata kunci ini akan membuat tampilan pencarian di google akan miring seperti sedang mengalami kerusakan. Silahkan coba dan buktikan sendiri, dan kalian akan melihat hasilnya, selamat mencoba.

2. Do a barrel roll
Sesuai dengan namanya yaitu roll yang artinya berputar, maka tampilan di layar pencarian google tersebut akan berputar 360°. Coba saja sendiri kalau tidak percaya, hati hati jangan sampai pusing melihat tampilan yang berputar tersebut. Silahkan mencoba.

3. Zerg rush
Nah, kata kunci yang terakhir ini adalah zerg rush. Jika kalian mengetikan kata kunci ini pada kolom pencarian google maka kalian akan melihat lingkaran-lingkaran yang jatuh dan akan menghancurkan hasil pencarian dari yang di atas sendiri sampai yang di bawah sendiri, silahkan coba sendiri.


Nah, itulah kata kunci unik yang ada di mesin pencari google, ingat trik tersebut hanya dapat di lakukan di google chrome, walaupun kalian mengetikan kata kunci di browser lain dan sudah mengetikan google.com tidak akan ada reaksinya. Silahkan mencobanya sendiri. Selamat mencoba.
Share this article :
 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer