CARA MENGUPLOAD FILE MENGGUNAKAN MediaFire

Monday, March 6, 20170 komentar




CARA MENGUPLOAD FILE MENGGUNAKAN MediaFire


 Di sini saya akan membagikan cara mengupload file menggunakan MediaFire, sebelum menggenal MediaFire saya mencari cara untuk mengupload file saya, saya mencari di blog mana saja tetapi tidak ketemu akhirnya saya dapat menemukan MediaFire di suatu blog pada saat mau mengunduh game.
 oke langsung saja ke topik utama, ikutilah langkah-langkah berikut ini.
1. sebelum mengupload file menggunakan MediaFire kalian harus mendaftar dulu  di sini.
 .
2. masukan alamat email dan pasword dengan benar, kemudian klik daftar.
3. setelah mendaftar akan muncul gambar seperti ini.
 

4. kalian harus login akun gmail kalian untuk verifikasikan alamat email kalian.
5. setelah verifikasi, kalian bisa menggunakan MediaFire.
6. cara mengupload file kalian klik tombol upload di sebelah atas.

7. lalu kalian pilih mau upload dari komputer atau dari web.

8. lalu akan muncul gambar seperti di atas, kemudian klik file, dan pilih file yang akan di upload.
9. setelah itu tunggu sampai selesai, dan file anda sudah terupload.
10. bila ingin mengupload file ke blog anda, bisa baca artikel berikut ini.




Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer