Cara menambahkan berat badan secara alami dan cepat

Sunday, March 19, 20170 komentar

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat


          Tubuh ideal adalah idaman bagi semua orang, memiliki tubuh yang terlalu gemuk tentu menjadi sebuah masalah untuk penampilan. Namun memiliki tubuh yang terlalu kurus mungkin jauh lebih mengerikan terutama bagi para pria yang ingin tampil keren di hadapan para wanita. Oleh karena itu, daripada terlalu kurus, seseorang lebih memilih gemuk atau memiliki berat badan ideal. Dan untuk mendapatkannya, kita dianjurkan untuk perilaku hidup sehat dan mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi. Bukan Cuma itu. Selain mudah dan aman, cara ini juga jauh lebih efektif daripada mengonsumsi suplemen penambah berat badan yang tidak diketahui efektifnya.


Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat dan Aman

Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk meningkatkan berat badan.

1. Tingkatkan porsi makan

Dengan meningkatkan porsi makan, anda akan mendapat karbohidrat dan nutrisi yang jauh lebih banyak daripada biasanya. Sehingga, berat badan Anda pun akan cepat naik ke angka yang Anda harapkan.

2. Perbanyak konsumsi karbohidrat

Cara ini sangat dianjurkan untuk kalian yang ingin mempunyai berat badan yang ideal. Mengonsumsi karbohidrat yang banyak akan mambantu tubuh anda dalam menambah berat badan dan mendapat banyak kalori. Oleh karena itu, tubuh Anda pun akan mendapat banyak asupan kalori yang akan menambah berat badan pada tubuh kalian. Sumber karbohidrat banyak dijumpai pada tumbuhan serealia dan umbi, seperti beras, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, jagung, dan masih banyak lagi.

3. Perbanyak minum air putih

Di samping meningkatkan porsi makan, Anda juga harus memperbanyak minum air putih karena tubuh kita sebagian besar memerlukan air jadi mengonsumsi banyak air putih diperlukan untuk kebutuhan tubuh anda dan melindungi Anda dari dehidrasi. Oleh karenanya, Anda dianjurkan minum minimal 8 gelas air putih per hari demi menjaga asupan mineral pada tubuh.

4. Perbanyak makan cemilan dan susu

Cara ini dikenal efektif untuk menambah berat badan, hanya dengan menambah cemilan dan susu, berat badan Anda akan signifikan naik setelah 3 – 4 minggu. penerapan tips ini juga sangat dianjurkan untuk Anda yang punya berat tubuh di bawah rata-rata. Penerapan cara ini tak begitu sulit. Cukup dengan makan cemilan dan minum susu di waktu yang luang, berat badan Anda akan naik setelah jangka waktu yang telah disebutkan tadi.

5.Jangan Merokok 

 selain merusak tubuh karena racun yang ada di dalamnya, merokok juga akan menjadi masalah bagi anda yang sedang meningkatkan berat badan oleh karenanya jangan merokok atau dikurangi secara perlahan

6. Cukupi kebutuhan lemak tubuh anda

Cara menambah berat badan secara alami ini juga bisa Anda terapkan untuk menambah berat badan tubuh anda dengan cepat. Karena, dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain, berat badan Anda akan bertambah dalam hitungan minggu.
Tidak perlu repot-repot membeli suplemen untuk menambah lemak. Sumber lemak sendiri sudah ada banyak di dalam makanan yang Anda makan dalam sehari-hari, seperti :
  • Minyak sayur
  • Kelapa
  • Ikan
  • Jagung
  • Dan beberapa makanan lainnya.

7.Jangan Begadang

Karena ketika kita begadang dimalam hari beberapa organ tubuh kita bergerak dan berfungsi kembali yang seharusnya organ-organ itu diistirahatkan sehingga menimbulkan rasa lapar, selain itu juga bagi pria akan merusak sperma. Oleh karenanya hindarilah begadang

8.Rajinlah berolahraga

Karena olahraga yang teratur akan membantu berat badan yang sedang anda tingkatkan akan tersebar ke beberapa bagian tubuh anda sehingga lemak dan karbohidrat yang dikonsumsi akan merata keseluruh tubuh sehingga ketika berat badan anda bertambah maka tubuh anda otomatis akan ideal dan tidak terjadi penumpukan lemak di dalam tubuh.
Nah, demikianlah cara-cara menambah berat badan dengan cepat beserta untuk hasil yang maksimal. Asalkan diterapkan dengan baik dan sesuai anjuran, Anda akan mendapati kenaikan berat badan setelah beberapa minggu penerapan. Bahkan bisa lebih cepat. Tergantung dari penerapan dan pola makan yang Anda terapkan.
Share this article :
 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer