Waktu itu berharga

Sunday, March 5, 20170 komentar

Memanfaatkan waktu luang dengan baik


Di zaman seperti ini, banyak yang sudah mengenal internet. Tetapi hanya sebagian kecil, yang memanfaatkan internet untuk mencari uang, sebagian besarnya hanya untuk bermain game atau medsos. Nah kali ini saya mau share cara memanfaatkan waktu dengan baik. Dan mungkin bisa bermanfaat bagi anda

1. Mengatur waktu luang
 Mungkin banyak dari kita yang mempunyai waktu luang yang terbuang sia-sia. Karena mereka tidak tahu bagaimana cara memanfaatkan waktu. Oleh karena itu jika kalian mempunyai banyak waktu luang jangan hanya untuk bermain game atua medsos, kalian bisa mengganti kegiatan tersebut seperti olahraga, jalan jalan ke taman, atau mungkin memancing. Karena jika kita hanya diam saja bermain hp, dan tidak bergerak lama kelamaan dapat membuat kaku dan mata menjadi lelah.

2. Mengatur waktu untuk bermain
Karena kita manusia, jadi kita perlu hiburan. Kalau kalian tidak terhibur maka kalian akan jenuh. Oleh karena itu waktu berhibur seperti bermain game atau medsos cukup 2 jam saja. Karena itu waktu sudah cukup untuk menghibur diri kita.

3. Mengatur waktu untuk belajar
Jika kalian pelajar sama seperti saya, kalian bisa belajar 2 jam sehari saja, karena kalau kita belajar terlalu lama akan membuat pusing dan tidak paham sama apa yang kita pelajari.

4. Jika kalian mau mencari uang di internet, kalian bisa menggunakan youtube, blog, membuat aplikasi, atau yang lainnya. Jika kalian ingin menjadi blogger atau youtuber kalian harus mempunyai akun google terlebih dahulu, karena proses pendaftarannya memerlukan email. Saya juga masih baru belajar membuat blog, yang penting dalam membuat blog harus mempunyai tekad, imajinasi, kreatif. Jika kalian menjadi blogger, jangan sesekali mengcopy paste blog orang lain, karena itu sama saja mencuri karya orang lain, jadi berpikirlah yang kreatif dalam menulis blog.

Ok kali ini cukup sekian dulu yang dapat saya sampaikan, bila ada salah kata dalam penulisan, saya mohon maaf.
Semoga bermanfaat bagi kalian.
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer