Kode warna untuk mengedit template

Tuesday, May 16, 20171komentar

Selamat malam, selamat berjumpa lagi. di artikel kali ini saya akan membagikan cara menentukan kode warna, ya di sini kalia tidak usah repot repot untuk mencari kode warna tersebut menggunakan angka. Saya di sini membagikan alatnya nih untuk menentukan kode warnanya. kegunaan kode warna adalah membantu anda pada saat mengedit template anda, ya karena warna ini sangat penting untuk mengedit dan memperindah template. bagaiman ingin mencobanya sendiri, silahkan di coba.
kalian bisa memilih kode warna di sini, setelah itu copy code warnanya misal saya memilih warna abu-abu dan keluar kodenya #626763 maka kita bisa mencopy codenya ke template atau widget yang ingin di ubah warnanya menjadi abu-abu. silahkan kalian bisa memilih kode warna sesuka kalian untuk mengedit template atau widget template kalian. haduh rasanya artikel ini pendek sekali yah, gimana yah agar caranya menjadi panjang, karena sekarang saya sedang kehabisan ide untuk menulis. mungkin bisa kasih cerita atau apa yah agar artikel ini panjang, jika saya mempunyai artikel yang pendek rasanya tidak elegant untuk template saya yang menawan ini. Maka dari itu saya sekarang sedang menulis asal asalan, mungkin kalian bisa memakluminya yah, wkwkwkw. Tulisan ini hanya untuk memperpanjang jadi anda bisa mengabaikannya



 

Oke lah cuku sekian rasanya sudah cukup panjang jadi saya akhiri di sini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang sedang ingin menentukan kode warna, atau sedang mencari cari kumpulan kode warna untuk edit template atau widget template. sekian saya akhiri, terima kasih telah membaca artikel kali ini walaupun artikel yang saya tulis kali ini ngawur atau asal asalan. salam blogger.

bila ada yang ingin di tanyakan bisa mengisi kolom komentar atau mengisi buku tamu (guest book).
 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
June 27, 2017 at 3:20 AM

��

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer