Cara daftar adf.ly mudah dan terlengkap | terupdate 2017

Saturday, May 6, 20170 komentar

CARA MENDAFTAR ADF.LY MUDAH DAN TERLENGKAP

Setelah kemarin saya sudah menjelaskan apa itu adf.ly. Dikesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar kita dapat mendaftar ke adf.ly , karena kemarin saya belum menjelaskan bagaimana caranya untuk mendaftar adf.ly.

Seperti yang saya jelaskan kemarin situs adf.ly hanya cocok untuk link buat download aja yah gan, jadi kalau blog seperti punya saya tidak akan cocok buat adf.ly, tapi itu semua terserah kalian mau di pasangin adf.ly atau tidak. Lanjut ke topik, caranya sebenarnya begitu mudah dan gratis lagi, siapa saja boleh join dan berpartisipasi dengan adf.ly, situs adf.ly ini sebenarnya mirip dengan google adsense tetapi hanya saja pembayarannya lebih kecil, akan tetapi caranya mendaftarnya tidak ribet seperti google adsense.
Cara yang saya jelaskan di bawah ini adalah jika anda sebagi publisher, jika anda ingin menerbitkan iklan di adf.ly maka akan saya bahas lain waktu.
Ok langsung ke pembahasan, caranya berikut ini :
1. masuk ke situs adf.ly terlebih dahulu dengan mengklik di sini, setelah itu nanti akan terbuka halaman seperti ini.

2. di pojok kiri bawah ada tulisan Join Now (jika mau mendaftar menggunakan email) , Facebook login ( jika mau mendaftar menggunakan facebook). Kalau saya sendiri saya mendaftar menggunakan emai karena saya aktifnya di email. terserah anda mau mendaftar lewat apa. klik join now jika mau mendaftar menggunakan email.
3. setelah itu akan terbuka laman seperti di bawah ini
Isi semua kolom dengan benar, di bawah retype email ada tulisan account type, pilih Link Shrinker: Create shortened URLs and earn money. Dan setelah itu klik centang I agree to the terms and conditions. Dan isi recaptcha dengan benar. dan klik join.
4. pastikan sambuangan internet anda stabil, nanti agar tidak gagal pada saat proses pendaftaran. Setelah mengklik join anda akan di bawa ke halaman berikut :
5. setelah itu kalian cek email kalian, dan konfirmasikan email kalian. Klik email kalian dan copykan kode yang di berikan oleh situs adf.ly dan klik link konfirmasi yang di berikan adf.ly.

6. setelah mengklik link konfirmasi kalian akan di bawa ke laman berikut ini
paste kan code konfirmasi yang tadi sudah di copy, ingat bukan link konfirmasi yah tetapi kode konfirmasi. Dan klik confirm registration.
7. setelah itu kalian akan di bawa ke halaman seperti ini
Itu berarti kalian sudah terdaftar menjadi member adf.ly. Dan kalian silahkan login, nanti kalian akan dibawa masuk ke dasbor adf.ly seperti di bawah ini
8. Itu di atas adalah gambar grafik link penghasilan jika kalian sudah terdaftar. Klik link yang akan di pendekan dan pilih kalian akan mengshare link kalian dimana, kalau saya, saya mengshare link tersebut di blog saya yang satunya yang khusus untuk mendownload ebook.
Itu adalah contoh link pertama saya pada saat mendaftar adf.ly . Ok tetap semangat yah dalam mengshare link tersebuat agar kalian juga dapat menikmati hasilny. Ok sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih telah membaca artikel ini. Selamat mencoba .
                  cara agar blog tidak bisa di copy paste
                  cara menghilangkan proteksi klik kanan


Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer