Cara membuat status fb warna warni

Thursday, March 23, 20170 komentar

Cara Membuat Status Facebook Warna Warni :



Siapa yang belum mengenal facebook, ya hasil karya dari Mark Zuckerberg ini telah merajarela di kalangan masyarakat modern, nah bagi kalian yang sudah akrab dengan facebook, dan kalian ingin membuat sesuatu yang unik di facebook, kalian dapat mencoba cara ini. Ini adalah cara paling simpel dan mudah untuk dipratekan, sebelum saya memberitahukan tata cara membuat tulisan di facebook warna warni terlebih dahulu kamu harus tau kode warna tulisan yang akan kamu pakai nantinya, dan kode tulisan berwarna buat facebook sebagai berikut :




Merah <f0ff0000#>, atau <ffff0000#>, atau <b0ff0000#>.

Kuning <b0f0f00#>, atau <fbfbfb00#>.

Hijau <f000ff00#>, atau <bf00f000#>.

Coklat <ffb00f00#>, atau <b0b00000#>.

Oranye <b0ff4112#>.

Pink <bbd000fd#>, atau <b0f000f0#>.

Putih <ffffffff#>.

Biru tua @@#[1:[0:1:Status anda]].

Ungu <f0b000f0#>, atau <0fb00ff0#>.

Abu-abu <bbbbbbbb#>.


Itulah beberapa kode warna buat status facebook yang bisa kalian pakai, namun dalam penggunaannya kamu harus HAPUS tanda # dan ada tambahan kata fg sebelum kode, misalnya kamu akan buat status warna putih contohnya seperti ini <fg=ffffffff#>status kamu. Setelah kode dibarengi dengan status yang akan kamu buat TANPA tambahan SPASI, jangan lupa hapus juga tanda pagar (#). Dan untuk gabungan dua warna ada tambahan kode lain selain fg yaitu bg contoh : Gabungan putih dan abu-abu <bg=ffffffff#><fg=bbbbbbbb#>status kamu. Hapus tanda #. Dan untuk menebalkan teks kamu pakai kode b sebelum kode warna contohnya : Status warna putih dan teks tebal <b><bg=ffffffff#>status kamu. Hapus tanda #.


Mudah sekali bukan?. Ya itulah Cara Membuat Status FB Berwarna yang dapat kami sampaikan, namun cara ini hanya bisa kalian lakukan pada aplikasi facebook dan TIDAK BISA dilakukan melalui komputer, facebook lite, opera mini, m.fecebook, maupun browser lainnya. Dan untuk informasi menarik berikutnya kamu bisa simak Cara membuat status fb yang kosong, mungkin saja sobat membutuhkannya. Terima kasih ☺☺☺
Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan benar. komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Bagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer